Tata Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru

 

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan oleh calon mahasiswa baru (CAMABA) adalah mengisi form pendaftaran yang bisa dilakukan di website ini atau datang langsung ke sekretariat pendaftaran UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.
  2. Kemudian jika sudah mendaftar calon mahasiswa baru diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.350.000 di sekretariat pendaftaran.
  3. Setelah membayar, calon mahasiswa akan mendapatkan nomer test yang akan digunakan untuk test masuk perguruan tinggi UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.
  4. Setelah calon mahasiswa baru melaksanakan test, calon mahasiswa baru akan mendapatkan sertifikat hasil test.
  5. Jika sudah mendapat sertifikat, calon mahasiswa baru wajib membayar biaya registrasi awal dan setelah itu mendapatkan NIM (Nomer Induk Mahasiswa) dan perlengkapan lain yang digunakan di perkuliahan.
  6. Bila semua sudah dilalui, maka anda RESMI TERDAFTAR SEBAGAI MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.

BERKAS YANG DIPERLUKAN

Sebelum melakukan pendaftaran online, pastikan kamu meyiapkan beberapa berkas yang diperlukan saat mendaftar.

  1. KTP
  2. Ijazah
  3. Informasi Orang Tua

INFORMASI KONTAK

Untuk informasi lengkap dan tanya jawab mengenai tata cara dan syarat pendaftaran kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini.

  1. 085649757429