HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO

 

ARTI LAMBANG HIMATRO

  1. Warna kuning termasuk warna hangat yang membawa keceriaan bagi penggunanya. Warna kuning ini juga digunakan untuk menandakan peringatan, karena kesan warnanya yang menarik dan dapat memantulkan warna cahaya di malam hari.
  2. Warna Putih menunjukkan kedamaian,kebersihanuntuk menampilkan atau menekankan warna lain serta memberi kesan kesederhanaan dan kebersihan.
  3. Warna Biru muda warna biru merupakan salah satu warna dasar dan melambangkan kepercayaan, keamanan, teknologi, kebersihan, serta keteraturan. Warna biru termasuk warna dingin dan membawa ketenangan bagi yang melihatnya.
  4. Gambar IC/Microchip suatu benda yang sangat kecil akan tetapi memiliki fungsi dan peran yang sangat penting,begitupun dengan semua anggota HIMATRO harus bisa lebih kretif lagi dalam bidang Elektro dan bisa bermanfaat bagi orang lain
  5. Tulisan HIMATRO himpunan Mahasiswa Teknik Elektro di UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI sebuah lembaga pengendali stabilitas kehidupan mahasiswa elektro, dan sebagai penghubung/penyalur aspirasi/informasi dari internal (mahasiswa) ke eksternal (birokrat, masyarakat,dll).
  6. Lambang Kilat/Petir mengartikan kerja cepat dan tepat Untuk Semua Anggota HIMATRO dalam memberikan solusi terbaik bagi Siapa saja Yang ingin mempelajari lebih dalam tentang dunia teknologi terutama di bidang elektro.
PROFIL HIMATRO

HIMATRO atau Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro didirikan atas kesepakatan bersama pada tanggal 5 November tahun 2016 di Universitas PGRI Banyuwangi. merupakan perwakilan mahasiswa Jurusan Teknik Elektro untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa melalui penetapan garis-garis program HIMATRO terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan fungsi dan pencapaian tujuan pendidikan tinggi.

HIMATRO mempunyai tugas pokok Mengembangkan kreatifitas kerja yang profesional dan membentu pola pikir yang produktif,kreatif, inovatif, dan berwawasan luas ditingkat jurusan serta memberikan pendapat, usul dan saran kepada pimpinan jurusan maupun pimpinan fakultas.

VISI HIMATRO

  1. Sebagai Tempat atau Wadah Ilmu untuk Mengembangkan Kretifitas Kerja di Bidang Elektro.

MISI HIMATRO

  1. Membina hubungan kekeluargaan yang harmonis yang memiliki solidaritas yang tinggi antar sesama anggota HIMATRO.
  2. Membentuk anggota yang produktif,kreatif, inovatif, dan berwawasan luas, dalam upaya peningkatan kretifitas kerja di bidang ilmu elektro dan bisa bermanfaat bagi orang lain.
  3. Mengembangkan kreatifitas kerja yang professional di dalam maupun di luar lingkup Universitas PGRI Banyuwangi.

STRUKTUR KEPENGURUSAN 2019/2020

Ketua Umum : Muhammad Nurkahfi
Sekretaris : Fellian Helmi Pristianto
Bendahara : M. Najib Fikri Fadillah
Divisi Software : Varied Agus Wahyu T
Divisi Hardware : Mukhlis Abdi
Anggota : Seluruh Mahasiswa Teknik Elektro