TATA CARA PENDAFTARAN
- Langkah pertama yang harus dilakukan oleh calon mahasiswa baru (CAMABA) adalah mengisi form pendaftaran yang bisa dilakukan di website ini atau datang langsung ke sekretariat pendaftaran UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.
- Kemudian jika sudah mendaftar calon mahasiswa baru diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.350.000 di sekretariat pendaftaran.
- Setelah membayar, calon mahasiswa akan mendapatkan nomer test yang akan digunakan untuk test masuk perguruan tinggi UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.
- Setelah calon mahasiswa baru melaksanakan test, calon mahasiswa baru akan mendapatkan sertifikat hasil test.
- Jika sudah mendapat sertifikat, calon mahasiswa baru wajib membayar biaya registrasi awal dan setelah itu mendapatkan NIM (Nomer Induk Mahasiswa) dan perlengkapan lain yang digunakan di perkuliahan.
- Bila semua sudah dilalui, maka anda RESMI TERDAFTAR SEBAGAI MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI.
BERKAS YANG DIPERLUKAN
Sebelum melakukan pendaftaran online, pastikan kamu meyiapkan beberapa berkas yang diperlukan saat mendaftar.
- KTP
- Ijazah
- Informasi Orang Tua
INFORMASI KONTAK
Untuk informasi lengkap dan tanya jawab mengenai tata cara dan syarat pendaftaran kamu bisa menghubungi kontak dibawah ini.